GLAGAH BEACH







It's so beautiful,amazing...
itulah kalimat pertama yang saya ucapkan pertama kali saat melihat pantai ini,baru pertama kali ini saya melihat pantai seperti ini. Padahal saya sendiri senang main ke daerah pantai terutama pantai pantai selatan yang terkenal indah namun kali ini saya terpesona pada pantai ini.
memang pantai Glagah ini pasirnya tidak seputih pantai selatan terutama pantai didaerah Gunung Kidul,tidak seteduh pantai pantai lain,ombaknyapun tidak tenang tapi begitu kuat. Namun ada satu hal yang menarik di pantai Glagah ini,yang membedakan dengan pantai pantai lainnya. Yaitu deretan pemecah ombak yang berjejer kokoh menjorok kearah lautan,kokoh bak barisan prajurit Romawi yang siap menghadang datangnya ombak yang besar agar tidak terlalu besar saat tiba di daratan.
pantai Glagah berada di daerah Wates (jogja) untuk tiba disana saya kurang lebih menempuh perjalanan dari Solo hampir 3jam perjalanan,cukup jauh memang karena lokasinya hampir masuk perbatasan dengan Purworejo. Dipantai ini memang tidak terlalu banyak pengunjung untuk bermain di pantai apalagi berenang di lautnya karena ombak yang begitu besar yang dapat menyeret pengunjung jika tidak waspada,namun hal ini akan berbeda jika anda adalha seorang pemancing,karena disini banyak sekali orang yang memancing.

No Response to "GLAGAH BEACH"

Posting Komentar

terkadang hidup tidak bisa dinikmati sendiri,perlu orang lain untuk mendengarkan cerita kehidupan kita. karena terkadang hidup itu indah tapi juga terkadang menyedihkan..

BERBAGI MATERI KULIAH
back to top
Diberdayakan oleh Blogger.
Powered By Blogger