BALEKAMBANG SOLO

hay hay lama tak jumpa kembali,*padahal ini blog ga ada pengunjungnya,haha..
ya iyalah wong blog ini isinya cuma materi materi kuliah yang menjenuhkan,saya sendiri saja jenuh kalau liahat blog saya sendiri.
nah berhubung sebentar lagi liburan semester,One ganti topik dulu deh untuk isian blog mo tak ganti tempat tempat liburan dulu.
Salah satu tempat refreshing favorit saya yaitu TAMAN BALEKAMBANG yang berada di kota Solo (Surakarta),mau tau kenapa??
ada beberapa alasan untuk saya,dan warga kota Solo untuk memilih taman Balekambang sebagai tempat refreshing setelah pusing memikirkan aktifitas sehari hari,beberapa alasannya karena
1. dekat kota,strategis pula karena deket sama Manahan dan jalan besar. iyalah namanya juga Taman kota,haha
2. biayanya murah,beneran nih.. karena biaya masuknya cuma 2 ribu (1 motor 2 penumpang) kalau bonceng  tiga ane kagak tau dan kalo ditilang polisi juga ane ga nanggung,haha. Oia itu juga 2 ribu udah plus biaya parkir,murah ga? hari gini gitu 2 ribu bisa buat maen,kencing aja 2 ribu ditoilet umum.haha
3. tempatnya bener bener sejuk dan asri karena banyak pepohonan ma ada danaunya juga
4. ada taman hewan,outbondnya juga ama becak air *bebek"an
5. tempatnya bersih,dsb
 ane kasih pict nih biar kagak penasaran,haha




No Response to "BALEKAMBANG SOLO"

Posting Komentar

terkadang hidup tidak bisa dinikmati sendiri,perlu orang lain untuk mendengarkan cerita kehidupan kita. karena terkadang hidup itu indah tapi juga terkadang menyedihkan..

BERBAGI MATERI KULIAH
back to top
Diberdayakan oleh Blogger.
Powered By Blogger